Kamis, 17 Januari 2019

Berkhayal

Suatu pagi aku menjelma menjadi
Pengusaha sukses
Orang nomor 5 terkaya di indonesia :

Setiap harinya aku fitnes ditempat pribadi
Dokter pribadi,rumah sakit pribadi
university kupunyai ilmu mudah kugali
Rezeki datang dari sana sini 1m sehari

Makanan bergizi mewah selalu tersaji
Istriku cantik berseri seksi sosialiti
10 juta sehari uang jajan zizan ali
Kami program untuk adek bayi lagi

Usaha kami melimpah wah dimana mana
Adikku pengawas asisten rumah tangga
Kemana dia mau diantar supir pribadi
Dan bodyguard nya..

Ayah ibuku bahagia dihari tuanya
Sehat terjaga jiwa raganya
Kakak kakakku jadi direktur utama
Ditiap perusahaan yang aku punya

Intinya kami punya dinasti
Saudara sendiri tak kan dilupai
Bahagia kaya mesti...

Aku bangun berbagai mesjid
Aku jadi imamnya kadang sekali
Tokoh masyarakat saudagar dermawan
Kendurian datang buah tangan elegan

Tak ada masalah..
Sampai aku terbangun dari tidur
Dan dimiskinkan sistem...

(remun yg kau tunda - jan 2019)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar