Kamis, 05 November 2020

kutulis ini setelah terbangun dari mimpi

bermimpi lebih menyenangkan
daripada kenyataan

Di mimpi aku bisa menjadi siapapun
Aku bisa mengendalikan apapun
Aku tak merasakan keletihan
Yang dipikiran langsung terealisasikan

Lucunya ketika suasana mencekam
Aku tau ini hanya mimpi seram
Nanti aku tinggal terjaga saja
Ketika bermimpi indah kunikmati saja
Aku tau ini tidak selamanya

Tak ada aturan dan hukuman
Tak terikat penjajahan 
Kebebasan adalah kenyataan
Setidaknya seperti itu didunia impian

Di mimpi aku bocah periang jumpalitan
Usah gelisah takkan celaka atau kesakitan
Tiada yang memuakan seperti kehidupan
Tiada dengki kebencian & perpolitikan

Dunia nyata menghasilkan dophamine
Penghargaan pengakuan seperti cafein
Menjadi berambisi lalu lupa diri
menunggu terlelap kita bermimpi lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar