Rabu, 15 Desember 2021

romance dalam dimensi 5

Tak berhingga sudah kesekian kalinya
Mencari nama di dunia maya
Namun kali ini kumunajat sungguh
Sambil pejamkan mata kubersimpuh

Hanya hitungan detik nama itu tampil
Yakin tak yakin Kubuka profil 
Itu benar dia yang pernah hadir
18 tahun silam kenangan terukir

Keajaiban & dunia membawa berita
Tentang mereka pembuatku buta
Hanya sekedar ingin tahu kabarnya
Berharap mereka berakhir bahagia

Bukan diri sekarang kurindukan
Kita orang yang berbeda
Saat kutulis kisah ini..aku yang lainnya
Sedang menunggumu diujung jalan

Saat kubuat tulisan ini jam 3 pagi
Ditemani dengkuran anak istri
Dikotakkan dalam jendela dimensi
Moment inipun akan seperti mimpi

di dimensi 5 ada aku masih muda
Menunggumu difotokopian cinta
2 bulan Berakhir disatu malam duka
Untuk Menguras hati dan air mata

Fase Kehidupan remaja gundah
Menjadi syair lagu dan sejarah
Dibanding sinetron atau film roman
Cerita yang dulu suram kini keindahan

Kutau kumasih disini
terkurung Di dimensi ini
Berharap kelak masih sadar
Jendela waktu tak terbakar

Biar ku intip kembali 
Kisah Dr.Ramely atau F5 puteri
Dan kisah sendu satunya lagi
dimotorku pesan burger dimalam hari

Cerita mbak cantik dalam nazarku
Namun mental & akal hentikanku
Lalu aku bisa ketemu kau & perutmu 
Diklinik bersalin bawa anak istriku

("jika aku bukanlah aku " Ari Lasso + ADP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar