Minggu, 31 Desember 2017

Allah

Aku ingin melihat Mu
Tapi aku sadar jasad lemah ini
Akan hancur karena kadarnya
Tak sebanding denganMu

Aku memikirkan Mu
Aku hanya bertambah pusing

Engkau selubung misteri
Otakku yang sekecil ini
Tak akan sanggup menerima paham
Diluar kapasitas dan penalaran akal ini

Pikiranku adalah butiran pasir
Sedang akalmu lebih luas
dari Hamparan
tempat bernaung Jutaan galaksi

Aku bertanya mengapa Engkau
Menciptakan semua ini
Namun seperti yang pernah
Kau katakan kepada malaikat Mu
"aku mengetahui yang tidak kau ketahui"

Sampai sini aku sadari (mungkin jg salah)
Kami adalah kehendak bebas
Mahluk yang sempurna
Mahluk biologis, yang dibekali emosi
Indera,Nafsu, Jiwa, Akal, spiritual
Kemanusiaan, cinta,kebencian
Dan Hati...

Segala kebaikan adalah datangnya
Dari KuasaMu
Segala keburukan adalah hasil
Kesalahan diri kami
Engkau tak pernah sekalipun
Mendzolimi kami..

Dia yang maha pengasih
Lagi maha penyayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar