Minggu, 31 Desember 2017

Keajaiban (31/12/17)

cerita dahulu Waktu umurku
sekitar 22 tahun, Dosenku berkata ;
"tidak ada lagi keajaiban di dunia ini"
Aku selalu teringat kata katanya
Setelah 2007 lulus sarjana hukum
Aku hanya bisa bekerja sebagai OB
, Wiraswasta & Karyawan bergaji tidak lebih dari 800rb sebulan...
Aku merasa ini semua tidak ada habisnya
Berkali mencoba usaha
untuk merubah nasib
namun tidak berubah
Usia semakin tua tak terasa 25 tahun
Semakin kecil terasa kemungkinan
Dan hidup serasa tiada harapan
Tak mungkin ada keajaiban
..........
Namun usaha yang tiada henti
Bekerja jadi kuli sembari
ikut tes pegawai negeri
Doa ibu jua menghantarkan
Keajaiban terwujud kan
,.........
Setelah itu aku percaya
Keajaiban tetap ada
Untuk mereka yang selalu berusaha
Sabar, jujur dan ikhlas
.......
Keajaiban mendapatkan karunia anak
Setelah sulitnya ikhtiar
Keajaiban sembuh nya sakit
Setelah rutin berobat
Memelas dalam tahajud dan doa
Keajaiban dikala terlilit duit
Datang rezeki tak terduga
.......
Bapak dosenku... keajaiban itu ada
Semoga aku tidak kembali
Berfikir pesimis seperti mu
Tetap percaya keajaiban itu ada
Tak di dunia ini
Mungkin ada di sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar