Kamis, 27 Juli 2023

Aku Tak Mau Masuk Neraka

Tuhan aku takut neraka
seperti aku takut dengan dunia
tapi dunia hanya sementara
neraka ribuan tahun lamanya

bengong diruang kepanasan
rasanya saja penuh penderitaan
apalagi di neraka jalani siksaan
tak bisa mati tak ada akhiran

kadang kukeluhkan kehidupan
kenapa hamba diciptakan
apakah ini ketidak ridhoan
jiwa terkurung dibadan

susah payah didunia
rakus buas sikut sini sana 
bingung & bergelimang dosa
lalu mati masuk neraka

maaf kan aku Tuhan
hamba penuh kebodohan 
busuk & liar berfikiran
bisa bisa dibimbing setan

hidup penuh tuntutan
lelah cemas takut harapan
serasa tak kesampaian 
masuk neraka yang kurisaukan

sementara hamba penuh dosa
cenderung berbuat aniyaya
walau sudah mendengar kalimat Nya
jika berdosa aku takut engkau Murka

maka Tuhan jangan murkai aku
kembalikan aku bila berdosa
arahkan laju perahu kecilku 
menuju jalan yang Kau suka

aku budak aneh selalu butuh Tuannya
tak mau neraka walau sedetik saja
masukkanku ke surga walau kelas biasa
asal jangan sampai masuk Neraka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar