Minggu, 26 Mei 2019

Doktor dikeluarga kami

Doktor aku pikir adalah gelar ceremonial
Yang didapat orang karena cukup uang
Untuk Kuliah dipuncak jenjang

Tapi kupikir Tidak untuk dia
Di dunia ini adalah nyata ada superhero
Orang diberkahi kelebihan
Untuk Tidak bisa menjadi orang biasa

Sekarang aku menyingkirkan rasa geerku
Merasa orang terpilih, orang istimewa
Dialah yang extraordinary
Menyintasi setiap lini
Permainan cantik kala terjepit
Sedang aku orang yang hanya bergumul
Dengan egoku..

Apa yang ia tekuni adalah kecintaan
Dijalani diwujudkan
Tak Hiraukan kata orang
Tetap menebar senyuman
Walau aral menghadang
Sedangkan aku
Sipengecut penuh perhitungan
Ketakutan menatap mata manusia

Aah..aku tak kan sanggup seperti dia
Walau mungkin
gelar doktor dapat kupunya
Tapi tetap tak layak ku menyandingnya

Dan Rita memang sangat pantas
dengan pakaian itu

Bintang yang bersinar tak bisa diredupkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar