Minggu, 26 Mei 2019

Hal Terbaik

Hari ini aku melihat Cintanya malaikat
Saat ku memberi ayukku selamat
Atas pencapaian tertingginya
Yang Tak mudah

Tanpa mereka kami hanyalah
orang Tak berdaya
Tak Mencapai satu apapun

Betapa berharganya mereka
Memyekolahkan kami
Mereka berkorban uang
Kami berjibaku diakademisi

Cintanya papah adalah memberi uang
Cintanya mamah adalah perhatian
Yang baru kusadari saat ini

Mereka bukanlah orang romantis
Tapi mereka mengabdikan dari
Tanpa surat perintah
Berlandas kasih sayang

Kami adalah orang beruntung
Baru kali ini aku merasa bersyukur
Dahulu selalu ku mengutuk kegalakanmu
Tapi cintamu membayar setiap spp ku

Papah Tak pernah bisa menunjukan cinta
Tapi dia memberi kami uang
Tanpa basa basi dan ucapan roman

Sampai aku malu sendiri
Sudah setua ini..kau masih membayar
Kuliahku

Maafkan aku papah
Atas kutukan kutukan dalam hatiku
Papah dan mamah selalu dibelakangku
Walau sering aku Tak tau..

Kalianlah salah satu hal hal terbaik
Yang ada di alam semesta ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar