Selasa, 15 Agustus 2023

Anak anak VS orang kaya

ada obrolan yang menarik
membahas masa yang paling indah
dalam kehidupan manusia
masa terindah adalah masa anak anak
dimana tangismu lepas seperti sungai
dimana tawamu ikhlas tanpa tujuan
jiwa kanak kanak itu yang membuatnya
tak ada gelap gulita
yang ada hanya hujan dan pelangi
sekarang walau kau jadi 
pejabat jadi rafi ahmad 
jadi orang terkaya di dunia
mulutmu tetap satu, badanmu ya segitu
tak semua kenikmatan dunia
bisa tercerna sempurna
kapasitasmu terbatas
kekayaan yang lain hanya diatas kertas
nafsu seperti lautan tak terbatas
namun angan angan menutup kenyataan
menutup fakta waktu terus menghisap kita
ibarat kata..kau bangun istana 
tapi  tak ditempati jua
......................................
apa yang kau cari wahai jiwa yang buas
jiwa yang penuh aku..aku..aku
gue..gua..saya..saya...kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar