Jumat, 12 September 2014

Cerita tentang Warung Mie

 Hasil gambar untuk mie

Di suatu siang lupa tanggal dan hari apa yang jelas sekitaran pertengahan tahun 2014, aku lagi bawa motor sambil iseng lirik kanan kiri nyari warung makan buat makan siang. Mataku tertuju pada suatu warung Mie di pinggiran jalan Bypass, " Mie Bangka " begitu yang tertulis di plang di depan warung itu.

Jadi mampirlah aku di warung Mie itu, keluar penjualnya menyapa aku,
Penjual (P) : " ada apa mas "
Aku      (A) : " mau makan mie nih bang "
Penjual itu ngeliat aku dari atas kebawah, terus dia bilang
(P)              : ini mie nya pake "BA"
(A)              : " BA ??? " bakwan maksudnya ya..iya pake bakwan
(P)              : " Enggak mas, maksud saya pake Daging B.A.
(A)             : (Zwiiiiing...pikiranku baru mudeng) " ooooo......."
(P)             :  (Penjualnya Cengar - Cengir)
(A)            : (aku dalam keadaan shok gk pamit, gk ngomong langsung keluar kabur bawa motor)

itulah tadi cerita aneh yg pernah ku alami, memang kita musti hati - hati kalo mau makan di luar...wkwkwkwk :D... oh iya setelah hampir sebulan plang warung mie nya berubah nama jadi Mie Bangka " Spesial Kita2 " (dengan ada tanda petik dua pada kata - kata "spesial kita2") .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar