Kamis, 11 September 2014

Down Fall (Kejatuhan Hitler)


Hasil gambar untuk hitler

Harga diri seorang Hitler tak luntur sekalipun di saat - saat  permerintah sosialis jerman menuju keruntuhan, di dalam bunker perlindungan, hitler menyusun strategi perang bersama komandan - komandan besarnya, strategi hitler yang mulai di luar kewarasan karena seolah tidak menyadari bahwapasukannya banyak yang telah habis menunjukan betapa keras kepalanya seorang hitler yang tidak mau kalah, walaupun telah kalah dia tidak bisa menerimanya seolah dalam kamus di otaknya tak ada kata kalah.

Dengan Kondisi yang Depresi tersebut pengikut Hitler tetap setia mengikuti Fuhrer mereka, bahkan mereka tidak rela dan bingung apabila fuhrer mereka bunuh diri, dalam keadaan terdesak tersebut Hilter memilih bunuh diri,  tidak ingin jasadnya di ketemukan oleh pihak lawan, tidak mau jasadnya di jadikan bahan ejekan.

Seperti yang telah kita lihat sekarang, dimana tokoh tokoh yang dianggap "penjahat" oleh amerika dan sekutunya, apabila mereka berhasil di tangkap dan di kalahkan  maka mayat mereka dipamerkan sebagai bentuk unjuk keberhasilan atau kemenangan, sedangkan itu merupakan penghinaan bagi pihak yang kalah.

Hingga saat ini kematian Hitler dan jasadnya menjadi misteri, banyak spekulasi bermunculan seputaran kematian hitler. Namun yang pasti Hitler berhasil menunjukan pada lawannya bahwa Pemerintahannya boleh saja runtuh, media dan orang - orang di dunia bisa saja mengecamnya tapi harga dirinya tidak akan ada yang bisa menguasai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar