Sabtu, 13 September 2014

Kita (Termasuk Aku)

Kamu bisa jadi apa saja di dunia ini, kamu bisa jadi apa saja di media sosial, mau terkesan ustad pasang foto profil pke pici haji, sorban kalo perlu, share tulisan2 religi, kamu mau jadi pecinta alam ganti foto pake jacket lambang pecinta alam share segala hal2 berbau kelestarian lingkungan..kamu bisa jadi apa saja..kamu bisa apa saja..tapi yang jelas itu hanyalah simbol bukan aksi yang mampu mengubah dunia menjadi lebih baik.

Yang nyata kita (Termasuk Aku) hanyalah manusia konsumerisme, perduli setan dengan gejolak dunia, yg kita pikirkan hanyalah Keluarga Kita, Diri kita, Kelompok Kita, dan Kebanggaan Kita, Pencapaian Kita, kepentingan kita, Nama baik kita, sebagai Manusia yang sombong.

Kita  (Termasuk Aku) akan selalu  menunjukan bahwa kita manusia benar bagi diri kita, kelompok kita, yang merasa telah melakukan perubahan untuk dunia...bukan... dunia ini tidak kita perbaiki semakin banyak yang ingin di perbaiki semakin bermunculan ketimpangan, kita hidup untuk memperdebatkan perbedaan, kita hidup hanya untuk pembenaran,bukan untuk dunia.

Kita (Termasuk Aku) bukan Pahlawan, kita hanyalah Pahlawan untuk diri kita, keluarga kita,Kelompok Kita.

Kita (Termasuk Aku) merasa telah mencapai sesuatu, padahal pencapaian itu hanya untuk diri kita,keluarga kita,  kelompok kita, bukan untuk dunia.

Kita (Termasuk Aku) hanyalah nyanyian dan tarian omong kosong canda dan gelak tawa, tangis dan sedu sedan, segala hal mengenai basa - basi dunia, nama kita tak akan tercatat di buku sejarah sebagai manusia besar, nama kita hanya di catat di album pribadi perjuangan hidup kita masing - masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar